Visi Misi

Administrator 01 April 2013 14:14:06 WIB

 1. Visi

MEWUJUDKAN KALURAHAN GADINGHARJO MENJADI JUMANGKAH(Jaya, Makarya, Aman, Nimpuna, Gotong-royong, Kuwawa, Asri, Handarbeni)

Visi tersebut mengandung pengertian bahwa pemerintah berkeinginan mewujudkan birokrasi pemerintahan dan pengelolaan anggaran yang baik untuk menyelenggarakan pemerintahaan yang bersih, transparan dan bertanggung jawab.

2. Misi

Misi merupakan pernyataan tentang tujuan operasional pemerintah desa yang diwujudkan dalam kegiatan ataupun pelayanan dan merupakan penjabaran dari visi yang telah ditetapkan.

Pernyataan visi merupakan cerminan tentang segala sesuatu yang akan dilaksanakan untuk mencapai gambaran kedepan yang diinginkan.

Misi Lurah Desa Gadingharjo dalam RPMJDes Tahun 2021-2026 adalah :

1. Meningkatkan Pembangunan Insfrastruktur kalurahan dengan prioritas dalam menunjang sektor pertanian.

2. Meningkatkan Produktifitas Pamong Kalurahan untuk menghasilkan kualitas pelayanan publik dan kualitas penyelenggaraan pemerintahan kalurahan.

3. Membudayakan kegiatan gotong-royong dalam pemberdayaan dan pembangunan kalurahan.

4. Menyelanggarakan program yang bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat belajar anak, baik dalam pendidikan formal maupun non formal.

5. meningkatkan sumberdaya manusia untuk menghasilkan masyarakat yang berkualitas dan mandiri.

6.Mengadakan event atau kegiatan dalam rangka menumbuhkembangkan budaya tradisional, kesenian keagamaan dan penduduk lokal kalurahan.

7. Menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat dalam kegiatan kerohanian, pelestarian pembangunan kalurahan dan keamanan lingkungan.

8. Menyelenggarakan program yang bertujuan untuk menanggulangi gizi buruk, stunting dan masalah kesehatan lainnya.

 

 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License