Launching Kompak photo both

Kalimundu 16 Desember 2023 02:03:17 WIB

 

Kalimundu 12 Des 2023 Diisela acara monev Toga, peserta dipersilakan untuk melihat langsung Taman Toga DE JAMUU dan produk produk Recycle kami di Gallery Kompak yang memang satu lokasi. Peserta boleh mencoba mencoba kostum2 recycle kami & foto2 seruu ala photo both.

Dukuh Kalimundu menyampaikan, disini memang ada dua program unggulan Padukuhan Kalimundu yaitu Kompak (Komunitas Pengelolaan Sampah Kalimundu) dengan produksi kostum dan aksesoris daur ulang. Yang saat ini Baru dengan cita rasa lama adalah Taman Toga DE JAMUU yang pernah jadi Ikon Padukuhan Kalimundu beberapa tahun lalu.

Hebohnyaa emak2 yang pengen poto di sini, panitia sampai bingung n rieweuh. Terimakasih Dr. Yani, (FK UKDW), Dr. Suprabandari (Kepala Puskesmas Sanden), Ibu. Novika (Pembina Asman Toga Puskesmas Sanden), Ibu2 TP PKK Kalurahan & kader toga Sanden yang menyempatkan berfoto cantikk disini.

Ada yg mau juga foto2 dgn kostum cantik daur ulang inih, maen aja ke Galery Kompak Padukuhan Kalimundu atau mau liat semua produk kami, follow IG Galery Kompak. Dith

Komentar atas Launching Kompak photo both

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License