Deklarasi Kampung Ramah Anak Kalimundu

Kalimundu 16 Desember 2023 01:20:41 WIB

 

Kalimundu 03 Des 2023 Bersama Narasumber dibidangnya Ibu Erna Kumalasari  dan Bp Temy A Habiebie, S.Psi Padukuhan Kalimundu menggelar acara sosialisasi dan deklarasi Kampung Ramah Anak.

Dengan berkembangnya teknologi dan informasi, kita harus menyiapkan anak2 kita agar tidak tertinggal oleh jaman namun yang paling penting kita harus menyiapkan mental spriritualnya, tumbuh kembangnya, jangan sampai teknologi informasi ini menjadi pisau bermata dua untuk mereka.

Jangan bangga anak balita kita bisa main gadget, anak pra remaja kita naek motor, dll semua ada saatnya dan kuncinya ada di tangan para orang tua.

Penmantauan tumbuh kembang anak, nutrisi, perilaku motorik kasar/halus, sampai dengan pergaulan harus benar2 dalam pengawasan kita semua untuk kebaikan dan masa depan buah hati kita.

Mari selamatkan dan persiapkan anak2 kita untuk menghadapi era Teknologi Informasi global. Dith

Komentar atas Deklarasi Kampung Ramah Anak Kalimundu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License