"Indahnya Negeriku Bebas Sampah"

Kalimundu 15 Desember 2023 02:00:51 WIB

 

Kalimundu 22 Agt 2023 Hari yang ditentukan sudah tiba dan saatnya menunjukkan apa yang dimiliki Kalimundu. Sejak dari jam 07.00 peserta sudah Bersiap make up, dan mempersiapkan property dan semuanya untuk karnaval siaang nanti.

Didampingi langsung oleh Dukuh Kalimundu dan Ibu Dukuh, Devile dr Pedukuhan Kalimundu yang berjumlah 120 orang berangkat penuh keyakinan bahwa Kalimundu Bissaa….! Pada Karnaval HUT RI ke-78 tingkat kapanewon Sanden ini mengusung Tema ‘Indahnya Negeriku Bebas Sampah’ Bersiap menuju garis start.

Sangat terlihat respon penonton & masyarakat begitu hebohnya melihat kostum2 karnaval yang kita buat sendiri dari barang2 bekas.

bismillah, "ubah sampah jadi berkah”. Dith

Komentar atas "Indahnya Negeriku Bebas Sampah"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License