Koordinasi dan launching tim kreatif Kompak

Kalimundu 14 Desember 2023 22:28:36 WIB

 

Kalimundu 18 Nov 2023 Untuk menopang keberlangsungan Kompak, dibutuhkan suatu hal yang tidak biasa untuk bisa jadi Luar biasa. Kehadiran teman teman dari kalangan pemuda yang sampai saat ini hanya sebagai penyeimbang organisasi ternyata berbanding terbalik dengan yang dibutuhkan Kompak. Pada Sabtu 18 nov malam di Kediaman Dukuh Kalimundu dilakukan koordinasa dan rapat pengelola Kompak yang dihadiri seluruh pengurus dan dipimpin oleh dukuh Kalimundu sebagai penanggung jawab.

Inti dari rapat itu akan menjadikan seluruh warga merupakan asset Kompak dan siapapun bisa membuat hasil karya sesuai kemampuannya, walaupun ada curator seni dan estetika nya. Disitu warga akan mendapatkan profit sharing dari hasil karyanya. Dan menjadikan Tim Kreatif bertanggung jawab atas kemajuan Kompak disamping pengelola umumyang sifatnya lebih cenderung pada rutinitas seperti (pengumpulan dan pemilahan, pencatatan dan pelaporan hasil penjualan dll)

Sedangkan Tim Kreatif akan mengampu masalah desain, produksi dan marketing sampai dengan end value/keuntungan untuk tim sendiri dan Kompak pada umumnya.

Ayoo maju dan majuu Kompak! Dith

Komentar atas Koordinasi dan launching tim kreatif Kompak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License