Klobot jagung memang unik

Kalimundu 14 Desember 2023 22:26:55 WIB

 

Kalimundu 17 Nov 2023 Berawal dari iseng memanfaatkan sisa sisa pembuatan gaun / kostum karnaval kemarin, Ibu Bariyatun (salah satu tim kreatif Kompak mencoba membuat asesoris dan dipakainya dalam sebuah pertemuan ibu ibu di salah satu perkumpulannya.

Dan hasilnya membuat teman teman dipertemuan itu menjadi heboh dan ingin pesen minta dibu yang serupa. Akhrnya dibuatkannya dengan memanfaatkan sisa panen raya jagung kmrn, dan setelah melalui proses yang cukup Panjang pesanan sudah terselesaikan dan menjadi karya yang sangat menarik dan alhamdulillah sesuai keinginan pemesannya.

Klobot jagung yang biasanya cm dipilih untuk pakan ternak atau dibakar, tp kini di tangan2 terampil ibu2 KOMPAK dapat dikreasikan menjadi asesoris2 cantik.

Ayoo, ubah sampah jadi berkah. Dith

Komentar atas Klobot jagung memang unik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License