ACARA LOMBA MANCING UNTUK MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE 78 PADUKUHAN NGUJUNG

Ngujung 12 Desember 2023 22:19:54 WIB

Seperti agenda tahun sebelumnya dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.Padukuhan Ngujung mengadakan lomba mancing,(17/08/23)
Tak hanya lomba memancing saja masih banyak lomba lainya yang diadakan dan di ikuti oleh kurang lebih 100 peserta mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik laki laki maupun perempuan. Selain untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 78, kegiatan lomba ini sebagai salah satu upaya untuk saling mempererat kerukunan warga masyarakat
Ketua Panitia,Yusuf mengatakan, lomba Mancing Merdeka ini merupakan agenda yang sudah berjalan kedua kalinya. Setahun sekali, yang berlangsung untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Lomba mancing ini sudah dipersiapkan sejak awal Agustus. Baik dari bentuk kepanitiaan, sistem perlomban dan lain sebagainya,” ungkap Yusuf ,(17/08/23).
Berkaitan dengan sumber dana untuk perlombaan,Yusuf menerangkan, dana tersebut didapat dari sumbangan warga lingkungan Dusun Ngujung juga didapat dari para donatur yang turut berkontribusi.
“Peserta yang ingin turut serta, cukup membayar uang pendaftaran senilai Rp10 ribu,” (ysf)

Komentar atas ACARA LOMBA MANCING UNTUK MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN RI KE 78 PADUKUHAN NGUJUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License