Lomba Kreasi Daur Ulang Sampah Plastik

Kalimundu 16 November 2023 23:48:59 WIB

Kalimundu (07 10 2023) Pada tanggal 7 Oktober 2023 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bantul mengadakan kegiatan Lomba Kreasi daur ulang sampah plastik. Lomba diikuti Hampir seluruh Organisasi Wanita se Kabupaten Bantul)

Kompak (komunitas pengelolaan sampah Kalimundu) ditunjuk mewakili Larasati (organisasi Istri Camat se Kabupaten Bantul). Lomba digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupaati Bantul dan langsung diumumkan pemenang kejuaraan ini, dan IBI Kab Bantul keluar sebagai Pemenangnya. Mendapatkan pengalaman baru di Lomba tingkat Kabupaten menjadi hadiah untuk Kompak karena bisa mendapatkan ilmu baru dan wawasan lebih jauh tentang pengelolaan sampah dengan kreatif.

Terbayang dari sampah bertransformasi menjadi karya yg indah.

ubah sampah jd berkah. Dith.

Komentar atas Lomba Kreasi Daur Ulang Sampah Plastik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License