KERJA BAKTI PEMUDA DI PADUKUHAN NGUJUNG

Ngujung 02 April 2023 14:15:12 WIB

KERJA BAKTI PEMUDA DI PADUKUHAN NGUJUNG

Kerjabakti pemuda Padukuhan Ngujung untuk memupuk pohon pisang yang kemaren di tanam sangat bagus. Kegiatan pemupukan ini menggunakan kotoran kambing yang sudah di diamkan agak lama supaya tidak panas waktu di gunakan untuk memupuk pohon. Kegiatan ini mengambil kotoran kambing milik bapak yusuf. Kegiatan tersebut di pimpin oleh ketua pemuda mas yusuf pada sabtu pagi tanggal 15 Februari 2023.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengompakkan anggota karangtaruna dan untuk melatih anggota saling bergotongroyong, juga supaya pohon pisang yang di tanam pemuda akan tumbuh lebih subur dan lebih baik lagi.

Komentar atas KERJA BAKTI PEMUDA DI PADUKUHAN NGUJUNG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License