CUACA HUJAN, JALAN SEHAT TETAP JALAN

Merten 27 Desember 2022 18:36:30 WIB

Kebiasaan sederhana untuk meningkatkan kesehatan badan melalui jalan sehat.

Merten (25/12/2022) Karangtaruna Dusun Dukuh mengadakan agenda jalan sehat dalam rangka memeriahkan akhir tahun Desember. Agenda yang diadakan pada hari Minggu di depan lapangan voli tergolong cukup sukses. Walaupun cuaca hujan deras tidak menyurutkan peserta untuk ikut serta meramaikan jalan sehat. Dimulai pukul 08.00 peserta sudah berkumpul, dan membawa payung untuk melindungi tubuhnya saat hujan turun. Acara tersebut dihadiri sekitar 150 peserta dari beberapa dusun di Sanden. 

Rute jalan sehat tersebut diawali dari star lapangan voli dukuh ke timur, sampai pertigaan jalan ke utara sampai polsek kalimundu, polsek kalimundu jalan ke barat sampai perempatan daleman, perempatan daleman jalan ke selatan lewat merten dan berakhir lagi di lapangan voli. 

Setelah jalan sehat selesai, acara dilanjutkan dengan dangdutan dan pembagian doorprise. Doorprise utama yang menjadi hadiah yaitu mesin cuci, setrika, peralatan dapur dan rumah tangga.

Segenap Karangtaruna Dusun Dukuh bersyukur, walaupun diguyur hujan semangat peserta untuk jalan tetap besar. Karangtaruna Dukuh juga berterimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan berbagai dukungan baik moril maupun materil sehingga acara dapat berjalan lancar dan ramai. (Yuyun_Al)

Komentar atas CUACA HUJAN, JALAN SEHAT TETAP JALAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License