Perpustakaan Keliling sebagai Sarana Literasi Siswa
RUSDIYANTO 04 Oktober 2018 00:54:32 WIB
Perpustakaan keliling yang hadir setiap bulan di sekolah-sekolah merupakan sarana literasi bagi siswa. Dengan meminjam dan membacanya, para siswa akan dapat menambah pengetahuan dan memahami hal-hal yang sebelumnya tidak di mengerti. Bukan hanya buku tentang pengetahuan namun perpustakaan keliling ini juga menyediakan buku cerita.
Rabu (03/10/2018) mobil perpustakaan keliling berkunjung di SD 2 Gadingharjo untuk mengambil buku pinjaman perpustakaan sekolah dan juga menambah koleksi buku-buku baru.
Nampak para siswa sangat antusias sekali dalam meminjam buku. Dari pengamatan, biasanya anak-anak mencari dan meminjam buku-buku baru seperti buku cerita juga buku pengetahuan
Menurut Nining Sulistyawati selaku pembina perpus sekolah. anak-anak biasa meminjam dengan batas seminggu sekali dikembalikan dan membayar denda/ganti jika merusakan atau hilang.(war#)-ed
Komentar atas Perpustakaan Keliling sebagai Sarana Literasi Siswa
Formulir Penulisan Komentar
Pengumuman
Kalender
LAGU
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- PENGUMUMAN HASIL UJIAN SELEKSI PAMONG KALURAHAN GADINGHARJO TAHUN 2025
- Visi Misi Kalurahan Gadingharjo 2021-2026
- DATA APARATUR PEMERINTAH KALURAHAN GADINGHARJO
- Badan Permusyawaratan Kalurahan 2024-2032
- LOWONGAN PAMONG KALURAHAN GADINGHARJO TAHUN 2025
- REALISASI PELAKSANAAN APBKAL T.A. 2024
- Pengumuman Lelang : Pemeliharaan Jalan Usaha Tani (Pembangunan Cor Blok Ngujung Karanganyar)
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
