HOTLINE Masalah Penggunaan Data Kependudukan
Carik 02 Oktober 2018 08:06:33 WIB
Sahabat Disdukcapil, apabila mengalami permasalahan penggunaan data kependudukan misalnya:
1. tidak bisa mendaftar BPJS
2. tidak bisa mendaftar rekening Bank
3. tidak bisa mendaftar SIM
4. tidak bisa mendaftar kartu seluler pra bayar
5. tidak bisa mendaftar PNS
6. dll
dengan pesan bahwa NIK / no KK / nama penduduk tidak dikenali sementara data sudah sesuai dengan KTP-el dan KK maka lakukan laporan melalui SMS/WA dengan format:
# Nama_Lengkap
# Nomor_Induk_Kependudukan (NIK) 16 digit
# Nomor_Kartu_Keluarga (KK) 16 digit
# Nomor_Telp
# Permasalahan
CONTOH
# AISAH
# 6311025107540xxx
# 6311022908130xxx
# 081545511084
# Sudah memiliki KTPel tetapi tidak bisa mendaftar BPJS Kesehatan. Yang bersangkutan sedang dirawat di RS
Kirim ke:
Halo Dukcapil
Hotline : 1500537
WA : 08118005373
SMS : 08118005373
Email : callcenter.dukcapil@gmail.com
Helpdesk KTP El di +628111573366
Komentar atas HOTLINE Masalah Penggunaan Data Kependudukan
Formulir Penulisan Komentar
Pengumuman
Kalender
LAGU
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Jumlah Pengunjung |
- RENCANA PENGADAAN BARANG DAN JASA KALURAHAN GADINGHARJO ( RTLH 2024)
- RENCANA PENGADAAN BARANG DAN JASA KALURAHAN GADINGHARJO ( SIKLOP)
- INFOGRAFIS APBKAL Tahun Anggaran 2024
- REALISASI PELAKSANAAN APBKAL T.A. 2023
- PENYALURAN BANTUAN BERAS TAHAP 3 TAHUN 2024
- MALAM TIRAKATAN DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN D.I.YOGYAKARTA KE 269 TAHUN 2024 12 Maret 2024
- SENAM BERSAMA LINTAS SEKTORAL SE KAPANEWON SANDEN MARET 2024
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License