Pelajaran Ekstra TK Harapan Kita Dusun Pranti
RUSDIYANTO 26 September 2018 20:53:02 WIB
Guna meningkatkan nilai mutu pembelajaran anak didiknya, TK PAUD Harapan Kita yang berada di Dusun Pranti memberikan tambahan pelajaran ekstra kepada murid-muridnya. Materi yang diajarkan meliputi pelajaran iqro, menghafal surat pendek, dan di anjutkan dengan praktik sholat bersama. Kegiatan ini sangat positif karena mengajarkan nilai-nilai religius pada anak sejak usia dini, sehingga harapannya di masa yang kan datang para siswa ini dapat menyeimbangkan antara urusan di dunia dan urusan agamanya.
Pelajaran ektra dimulai dari pukul 11.00wib atau beberapa saat setelab waktu pulang sekolah. Ada hal yang istimewa dalam pelajaran ekstra pagi tadi (26/09/2018) yaitu TK PAUD Harapan Kita Pranti kedatangan tamu dari Jakarta. Tamu dari sekolah karakter setingkat SMP itu datang dengan tujuan study tour dengan materi praktek pembelajaran langsung kepada siswa-siswi Tkvguna sebagai syarat untuk mendapatkan kelulusan.(war#)-ed
Komentar atas Pelajaran Ekstra TK Harapan Kita Dusun Pranti
Formulir Penulisan Komentar
Pengumuman
Kalender
LAGU
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- PENGUMUMAN HASIL UJIAN SELEKSI PAMONG KALURAHAN GADINGHARJO TAHUN 2025
- Visi Misi Kalurahan Gadingharjo 2021-2026
- DATA APARATUR PEMERINTAH KALURAHAN GADINGHARJO
- Badan Permusyawaratan Kalurahan 2024-2032
- LOWONGAN PAMONG KALURAHAN GADINGHARJO TAHUN 2025
- REALISASI PELAKSANAAN APBKAL T.A. 2024
- Pengumuman Lelang : Pemeliharaan Jalan Usaha Tani (Pembangunan Cor Blok Ngujung Karanganyar)
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
