Observasi Mahasiswa KKN Mandiri UNY di TK PKK Merten
Merten 20 Oktober 2025 17:27:40 WIB
Merten-Gadingharjo Pada hari (Jumat, 17/10/2025) mahasiswa KKN Mandiri Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) melaksanakan kegiatan observasi di TK PKK Merten. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB dan bertempat di lingkungan TK PKK Merten.
Seluruh mahasiswa KKN turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan penuh antusias. Observasi dilakukan untuk mengenal lebih dekat kegiatan pembelajaran di TK, termasuk metode pengajaran guru, interaksi antara guru dan peserta didik, serta fasilitas yang digunakan dalam proses belajar mengajar.
Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa mengenai dunia pendidikan anak usia dini serta menjadi langkah awal dalam menjalin kerja sama antara mahasiswa KKN dan pihak sekolah. Dengan adanya observasi ini, diharapkan mahasiswa dapat memperoleh pengalaman langsung yang bermanfaat dalam mendukung kegiatan KKN selanjutnya di Dusun Merten.
Formulir Penulisan Komentar
Pengumuman
Kalender
LAGU
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Kebersamaan Anak dan Pemuda-Pemudi Merten Sambut Kemerdekaan dengan Semangat
- Semarak Lomba HUT ke-80 RI Merten: Meriah dan Penuh Kebersamaan
- Malam Tirakatan: Khusyuk dalam Pengajian dan Doa Bersama
- Meriah! Malam Tirakatan HUT ke-80 RI di Pedukuhan Merten
- Sosialisasi Generasi Anti Narkotika Oleh KKN UII
- Upacara Peringatan HUT ke-80 RI di Lapangan Gadingharjo
- Perkenalan Mahasiswa KKN UII
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
