Potret kegiatan Kader Lingkungan Padukuhan Kalimundu

Kalimundu 04 September 2024 22:26:27 WIB

Kalimundu 10/01/24. Rela berkotor kotor bersahabat dengan sampah sekaligus aromanya,  disaat yg lain mungkin enggan dan jijik berdekatan dengannya, Kompak (Komunitas Pengelolaan Sampah Kalimundu) melaksanakan pengumpulan dan pemilahan sampah di Padukuhan. Semua hanya berharap, semoga ikhtiar kecil ini dapat mendorong masyarakat agar lebih mencintai lingkungan dengan berlaku bijak dalam pengelolaan Sampah.

Digawangi Ketua Kompak Bpk Samija, Tim kompak melakukan kegiatan memilah sampah agar dapat didaur ulang pada tahap selanjutnya, tidak hanya itu, beberapa anggota rela mengambil sampah dari warga untuk dibawa ke pedukuhan untuk dipilah dan dipilih. Dan setelah semua terpilah akan diambil Perusahaan pengepul sampah untuk menjalani proses selanjutnya.

Mari Bersama KompaK kita mengurangi sampah yang dibuang begitu saja di alam ini. dith

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License