PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DUKUH DALEMAN KALURAHAN GADINGHARJO

Gadingharjo 21 Maret 2024 10:52:44 WIB

Gadingharjo - Rabu (31/1/24) Pemerintah Kalurahan Gadingharjo telah menyelenggarakan kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dukuh Daleman yang diselenggarakan di Aula kalurahan.

Dalam pelaksanaannya pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini dilakukan untuk melantik Eri Andriyanto selaku Dukuh Daleman Baru serta pelaksanaan purna tugas oleh Dasuki selaku Dukuh Daleman lama.

Pemerintah Kalurahan Gadingharjo mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah dan pamong atas terselenggaranya pelantikan dengan lancar dan berharap dengan dilantiknya dukuh baru ini nantinya dapat mengemban tugas dengan baik sebagai dukuh dan dapat membawa Padukuhan Daleman menjadi lebih baik dan lebih sejahtera masyarakatnya.

sudah bisa di tonton di sosmed Kalurahan :
https://www.youtube.com/@GadingharjoMedia
https://www.instagram.com/kalurahan.gadingharjo/

Komentar atas PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DUKUH DALEMAN KALURAHAN GADINGHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License