PELANTIKAN KPSS KALURAHAN GADINGHARJO

Gadingharjo 02 Februari 2024 11:27:04 WIB

Gadingharjo - Kamis (25/1/24) warga masyarakat yang terpilih menjadi anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutasn Suara (KPPS) Kalurahan Gadingharjo telah resmi dilantik dan siap untuk menjalankan tugas pemilu 2024. 
 
Pelantikan ini menjadi momen bersejarah dalam persiapan Pemilihan Umum 2024 di tingkat kalurahan yang mana menandai langkah awal dalam membangun dasar pemilihan yang kredibel dan partisipatif. Dalam pelaksanaanya, terdapat 105 orang anggota KPPS yang dilantik dan berasal dari 15 Tempat Pemungutan Suara (TPS).
 
Anggota KPPS yang baru dilantik telah melalui serangkaian tahapan seleksi dan pelatihan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tugas besar ini. Dalam pelantikan, mereka mengambil sumpah jabatan sebagai bentuk komitmen untuk menjalankan tugasnya dengan adil, jujur, dan penuh tanggung jawab.
 
Pemerintah Kalurahan Gadingharjo juga memberikan apresiasi kepada anggota KPPS yang baru dilantik dan menyatakan dukungan penuh terhadap proses pemilihan umum yang transparan dan demokratis. 
 
“Harapan saya dengan dilantiknya KPPS semoga nanti dalam menjalankan tugas dapat maksimal dan semangat sehingga menghasilkan yang terbaik untuk pemilu tahun 2024,” ujar Darsana Lurah Gadingharjo.
 
sudah bisa di tonton di sosmed Kalurahan :
https://www.youtube.com/@GadingharjoMedia

Komentar atas PELANTIKAN KPSS KALURAHAN GADINGHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License