PEMBEKALAN SELEKSI CALON PAMONG

Gadingharjo 19 Januari 2024 10:09:48 WIB

Gadingharjo - Rabu (10/1/24) Pemerintah Kalurahan Gadingharjo menggelar kegiatan pembekalan seleksi untuk calon pamong yang diselenggarakan di Kantor Kalurahan Gadingharjo. 
 
Dalam rangka menjaga keutuhan lingkungan, pemerintah Kalurahan Gadingharjo telah melaksanakan pembekalan seleksi calon pamong sebagai langkah awal untuk menyeleksi individu-individu potensial yang akan bertanggung jawab dalam pengelolaan sumber daya alam. Pembekalan ini merupakan bagian integral dari upaya pemerintah untuk memastikan bahwa calon pamong memiliki pemahaman mendalam tentang keberlanjutan lingkungan, serta keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan.
 
Dalam pembekalan ini dipaparkan terkait tujuan utama dari seleksi diantaranya mengidentifikasi individu berkualitas tinggi, menggalang potensi unggulan, dan memberikan pendidikan serta pelatihan. Selain itu dijelaskan pula terkait alur proses seleksi mulai dari pendaftaran, uji kemampuan, wawancara, hingga simulasi lapangan. 
 
Dengan pembekalan seleksi calon pamong ini, pemerintah berharap dapat menciptakan calon pamong yang handal, berkomitmen, dan berpengetahuan luas untuk menjaga keberlanjutan lingkungan demi generasi mendatang.
 
sudah bisa di tonton di youtube Kalurahan :
https://youtube.com/@GadingharjoMedia
jangan lupa subscribe,comment dan like nya njih bapak dan ibuk

Komentar atas PEMBEKALAN SELEKSI CALON PAMONG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License