PERESMIAN DAN PENGANGKATAN BAMUSKAL PERIODE 2024-2030

Gadingharjo 08 Januari 2024 09:55:55 WIB

Gadingharjo - Kamis (4/1/24) Pemerintah Kalurahan Gadingharjo telah menyelenggarakan kegiatan peresmian dan pengangkatan anggota Bamuskal untuk periode 2024-2030 yang diselenggarakan di Pendopo Kapanewon Sanden.
 
Peresmian dan pengangkatan Bamuskal ini merupakan tonggak awal untuk mewujudkan kepemimpinan yang berkualitas dan berkomitmen tinggi dalam membangun Kalurahan Gadingharjo. 
 
Acara peresmian dan pengangkatan Bamuskal ini juga diwarnai dengan tanda jabatan yang diberikan kepada masing-masing anggota Bamuskal. Tanda jabatan tersebut menjadi simbol resmi pengangkatan dan tanggung jawab yang diemban oleh anggota Bamuskal selama periode kepemimpinannya.
 
Dengan peresmian dan pengangkatan Bamuskal ini, diharapkan kalurahan dan masyarakat akan semakin bersatu dalam meraih cita-cita bersama dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi. (Nur F.)

Komentar atas PERESMIAN DAN PENGANGKATAN BAMUSKAL PERIODE 2024-2030

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License