Seperti Pesta Rakyat Idul Adha tahun ini

Kalimundu 16 Desember 2023 14:13:34 WIB

 

Kalimundu 28 juni 2023 Setelah menjalankan Shalat Idul Adha di lapangan warga mulai berdatangan di Komplek masjid Al Barokah untuk persiapan penyembelihan Qurban. Ada pula Sohibul Qurban yang datang dengan membawa Hewan Qurbannya (Kambing Domba) karena yang ditempatkan di Komplek Masjid hanya Hewan Qurban SApi saja.

Dipimpin langsung oleh Ketua Takmir Bp. Juwaldiman dan dibantu beberapa panitia, melakukan pengecekan akhir untuk pelaksanaan. Total untuk Qurban tahun ini Jamaah Masjid Al Barokah menyembelih 5 Sapi dan 14 Kambing/domba. Untuk dibagikan kepada Jamaah dan warga luar kampung yang telah didata sebelumnya.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. Dith

Komentar atas Seperti Pesta Rakyat Idul Adha tahun ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License